Minggu, 03 Juni 2012

LIRIK LAGU SLANK

Siapa yang gak kenal Slank? nama salah satu grup musik papan atas Indonesia yang bermula dari Desember 1983 dengan pendirian Cikini Stones Complex (CSC)..ane juga seneng banget ma lagu lagu mereka bahkan sebagian besar dari lagu lagu slank ane hafal,yaaa byr kita bisa ngikutin kalo kita pas lagi dengerin lagu lagunya...ane copas ja ne lirik nya...heheh
 

LIRIK LAGU SLANK (ALAMI

Hijau lepas memandang
Daun dan pohon liar
Burung biru melintas
Kutak tau namanya …
tapi indah … indah sekali
Oh indah… sampai ke hati
gunung tnggi menjulang
dingin menghembus tulang
burung kecil bernyanyi
kutak kenal namanya
tp merdu…..merdu sekali
oh merdu…sampai di hati2X
Bodohnya aku … yang tak mengenal dan mengerti
Sungguh bodohnya aku … yang gak mau belajar bersahabat
Dengan alam … ooo …
Angin bertiup pelan
Serangga bersahutan
Kupu hitam yang terbang
Tak mengerti jenisnya …
tapi cantik … cantik sekali
Oh cantik … sampai di hati
tapi merdu……merdu sekali
oh merdu……..sampai di hati
tapi indah……indah sekali
oh indah…….sampai ke hati
Hijau lepas memandang
Daun dan pohon liar
Burung biru melintas
Kutak tau namanya …
tapi indah … indah sekali
Oh indah… sampai ke hati
gunung tnggi menjulang
dingin menghembus tulang
burung kecil bernyanyi
kutak kenal namanya
tp merdu…..merdu sekali
oh merdu…sampai di hati2X
Bodohnya aku … yang tak mengenal dan mengerti
Sungguh bodohnya aku … yang gak mau belajar bersahabat
Dengan alam … ooo …
Angin bertiup pelan
Serangga bersahutan
Kupu hitam yang terbang
Tak mengerti jenisnya …
tapi cantik … cantik sekali
Oh cantik … sampai di hati
tapi merdu……merdu sekali
oh merdu……..sampai di hati
tapi indah……indah sekali
oh indah…….sampai ke hati

Lirik Lagu Slank – Alami dipersembahkan oleh Lirik Lagu Indonesia Terbaru
Lirik Lagu Slank – Alami dipersembahkan oleh Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar